Monday, November 15, 2010

Tugas 5

1. Perbedaan dari manajemen dan organisasi adalah :
Manajemen adalah ilmu yang di gunakan untuk merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, mengkoordinasikan serta mengawasi tenaga manusia dengan bantuin alat-alat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan sedangkan Organisasi adalah salah satu sarana untuk mencapai tujuan perusahaan melalui pelaksanaan fungsi-fungsi manajemen yang di lakukan seorang pimpinan dengan organisasi yang tercipta di perusahaan yang bersangkutan.

2. Manajemen selalu dibutuhkan dalam setiap aktivitas manusia karena dengan adanya manajemen, kita bisa merencanakan, mengarahkan, mengkordinasikan serta mengawasi kegiatan yang dilakukan, yang sangat membantu untuk melaksanakan tugas  pekerjaan dan pemberian informasi.

3. Manajer efisien adalah manajer yang menghindari pemakaian tenaga kerja, waktu dan alat-alat produksi serta modal yang sebenarnya tidak diperlukan dalam suatu proses produksi. Sedangkan Manajer efektif adalah manajer yang menerapkan sistem POAC (Planning, Organizing, Actuating dan Controller).

4. Faktor yang mempengaruhi motivasi dalam diri saya adalah :
    orang tua dan orang-orang yang berada disekitar, karena saya ingin membuat mereka bangga dan bisa menjadi orang yang berguna bagi mereka, terutama bagi kedua orang tua.

1 comment: